Thursday, August 13, 2009

"Menunggu" bisakah sedikit lebih menyenangkan???

Kemaren pulang kantor diniatin mo beli katalog oriflame yang bulan Agustus. Rencanya sih dadakan, baru siangnya terlintas mo beli katalog. Gimana ini, mo jualan tapi kok ya belum paham banget ma daganganya. Katalog aja belom punya, macam mana awak..:d

Siangnya pas istirahat nyoba telp kantor oriflame nanya2 apa katalognya masih ada. Katanya mbaknya (operator maksudnya) untuk beli katalog langsung aja dateng langsung gapapa. masih banyak kok stoknya. Nah sorenya, pulang kerja baru kesana.

Jam 17.00 wib, lebih dikit aku buru2 pulang langsung nungguin angkot RT-TUlus didepan ruko kantor. Menunggu...dan menunggu lagi....Kenapa sih masalahnya selalu di RT-Tulus..????!!! Heraannnn dueehhh...:((. Hampir setengah jam aku berdiri kayak patung sampe agak jamuran...:(. Kenapa sih gak ada angkot sama sekali. Yang ada malah suara motor, taxi dan kendaraan yang saling berseliweran ditambah suara klakson yg bikin bising plus bonus asap knalpot. Huffhhh....

Kemudian aku berjalan kira2 100meteran kearah barat menuju lampu merah. Ganti posisi, soalnya disana tadi udah mule karatan...Disini juga bakalan gak beda jauh... Yahh... " aku menunggumu....masih menunggumu... lewat didepanku....oohh....(lagunya peterpan)". Disini udah agak lumayan rame, udah ada angkot lewat. Walopun bukan angkot yang ku tunggu. Sepuluh menit kemudian...munculah RT-YKP. Tapi aku cuman bengong aja, kayak orang linglung. Dipikiranku yang ada cuman RT-Tulus, jadi ya say goodby lah RT-YKP.
Selang beberapa menit kemudian kuputuskan untuk ganti RT-YKP ajah. Gapapalah, paling jalan kaki bentar. Paling banter juga nyasar, ya tho..????

Disaat menunggu, batinku merasa bergejolak. Rasa yang aneh, seakan ingin berontak. Kenapa nunggu angkot saja bisa selama ini. Aku harus bisa tutup point bulan ini. Harusss. Aku udah capek menunggu angkot RT, hampir 40 menit. Akan kubuktikan aku bisa,tutup point 75BP.

NB: Untuk para angkoters, yang sedang nunggu RT-Tulus paling akhir jam 5 sore dari arah pandugo. Jangan nunggu di depan ruko rungkut megah, mending jalan dikit ke barat deket pom bensin. Disitu lebih enak buat berhentiin angkotnya.

No comments: