Wednesday, July 7, 2010

Take Action, kalau tidak dari sekarang trus mau kapan dongg ahh??

" Tidak melakukan apa-apa adalah hal yang paling PARAH yang anda bisa lakukan terhadap bisnis anda, karena dengan tidak melakukan apa-apa berarti anda tidak ada aktivitas, dan tidak ada aktivitas artinya anda tidak akan dapat income sama sekali" Ini sebagian dari artikel yang saya ambil dari mas welly soalnya dia masih muda jadi tak panggil mas aja yee.... Katanya lagih, kalo kita 


No action => No activity => Income NOL besar

Yah, mulai sekarang mau belajar disiplin. Kalo rencana mah gak usah ditanya, banyak banget yang mau dilakuin. keinginan yang belom kesampean tuh kalo ditulis di sini gak bakalan muat n saya zcyapyeks nulisnyah... dan anda juga mayless bacahnyah...(haduuh, kok kayakg ginih sihhgt).

Bagi pemula kayak ane gini blognya mas welly ini enak untuk di ikuti, gak njimet2 banget. Ini aku sharing beberapa hal yang musti dilakukan bagi newbie, bagi yang belom jelas langsung sajah meluncur kesinih. 

Nomor satu neh, dengerin euy.... nomor satu yak... (halah, cepetan dong buk...:d)
1. Fokus belajar pada satu ketrampilan sampe anda bener2 bisa menerapkan ketrampilan tersebut. Yup...fokus fokus dan fokus dulu... Tetapkan tujuan dulu mau dan minat bidang apa yang bener2 diminati untuk dibahas. Jangan kayak ane, udah bikin blog di sini yang rencanya mau di isi tentang baking bagi newbie (belajar bikin kueh bagi pemula), tapi blom pernah posting yang emang bener2 sesuai ma perbakingan...capekkk dekkss... isianya malah ngelantur gak jelas,wong  lemper kok diisi pake mayones...tuh kan gak nyambung...udah ah. mulai sekarang mau fokus dulu ... Ingat prendd, fokus itu penting lho...(sambil ngaca ngomongnya...;d).

Berikutnyah, nomer berapa yak...nomer duanya....eehh, kalo ini mah udah dari dulu kyaknya...(sambil ngangkat kepala dongak ke atas, sombong neh critanya...wkakakaka).
2. Belajar  buat blog dan beneran buat blog tersebut.
Kalo menurutku ini mah lumayan gampil yang susyeh tuh ngisi blognya..wkekekkeke, malees bangett bawaaanya..:(. Padahal rencanya tuh idealnya seminggu sekalilah ato kalo enggak minimal sebulan sekali, tapi ternyata sodara2..... malessku itu lho... ada aja alesanya... gak ada idelah, gak punya motivasilah, takut postingan garinglah (nah ini baru nyadar kalo semua postingan ane garing semua, perlu siraman rohani...wakakaka).

Dan biasanya kalo lagi pengen posting tapi males ngapa2in, cara tercepat yaitu copas lirik lagu yang diminati....kekekeke (pengakuan dosa seorang newbie yang pengen keliatan rutin posting padahal postinganya garing..ringg..)

No comments: