Thursday, July 8, 2010

Tiga Em (3M)

Menindaklanjuti postingan kemaren (jiahaha bosone rek), kalo ga posting apa2 malah gak menghasilkan apa2. Mulai dari sekarang mau belajar posting 3M. Ini bukan mottonya memberantas nyamuk demam berdarah yang terkenal itu yah (menguras, mengubur dan menutup ...bener gak siyh..???). 3M yang dimaksud disini bukan yang itu.  Semalem tiba2 dapet ini wangsit buat posting yang berisi 3m  padahal postingan sebelumnya keknya tidak masuk kriteria ini. Tapi gapapa namanya juga belajar, kalo nunggu tulisan perfect baru diposting gak akan nulis2 lhawong tulisane gak pernah bisa sempurna. Seiring jalanya waktu nanti pasti akan ada peningkatan... Semoga.... Oiya ngomongin 3M yang tadi moga nantinya tulisanku bisa memenuhi unsur dibawah inih (minimal untuk diri sendiri).
1. berMutu ==> minimal sehari posting satu artikel yang mutu menurut standartku tentunya , coz bisa aja menurut eike mutu banget ternyata menurut anda gak mutu blass (ini relatif kan yak....). jadi acuanya ya tetep yang mpunya blog, pemirsa gak boleh protes (niru gayanya pak anton huang wekekeke).
2. berManfaat ==> moga tulisan apapun yang diposting nantinya bermanfaat bagi mpunya blog, syukur2 bagi pembaca... palagi kalo bisa jadi tabungan akhirat kelak... amiin, ya Allohh....:)
3. make Money ==> kalo ini keliatan banget matreknya... eittss, jangan salah sangka dulu boss... maksudnya disini bisa berarti luas. misalnya eike posting jus jambu, bagi yang baca nantinya akan bisa mengambil manfaaf jus jambu tuh bisa untuk membantu menyembuhkan penyakit demam berdarah jadi kan minimal mengurangi penyakitnya parah. Ato juga bisa buat jualan jambu biji kan bisa mendatangkan rezki (it means make money right?? ). Kalo mo ngomongin M yang ketiga ini masih jauh banget, tapi punya cita2 kan bolee to ya...gak ada yang ngelarang...Kalo di bukunya pak Tung yang "Financial Revolution" itu, apapun yang beliau liat itu bisa menghasilkan uang. Contohnya kalo liat batu di jalan, batu itu bisa buat rumah, bisa buat jembatan yang nantinya bisa menghasilkan uang. Kok malah mbahas buku sih, kapan2 deh kalo ada waktu (uupsss....emang waktunya dah abiis nengg??? blom...blomm...). Semoga nantinya postingan artikel memenuhi unsur 3M diatas yah... Amiinn...

No comments: